Jumat, 04 Juli 2014

NEW BARU TEKKEN RILIS

OKE BACK LAGE NE ANE MO NGEPOST GAME TEKKEN DARI 1-6 BACA AJA

LATAR BELAKANG GAME TEKKEN


JALAN CERITA TEKKEN

Heihachi Mishima, pemilik kuat dan kejam dari Mishima zaibatsu multi-nasional, telah mengumumkan Raja Iron Fist Tournament, sebuah kompetisi berkelahi dengan hadiah uang tunai satu miliar dolar. Ada delapan pesaing, dan salah satunya adalah juara dunia tak terkalahkan yang apatis terhadap uang hadiah dan hanya ingin membalas dendam pada Heihachi.Nama ini manusia adalah Kazuya Mishima, anak Heihachi. Sebagai sejarah katakan, ketika Kazuya berusia lima tahun, Heihachi melemparkan dia dari tebing untuk melihat apakah ia benar-benar anaknya (ini akan ditentukan oleh kemampuan Kazuya untuk bertahan musim gugur dan naik kembali ke atas). Kazuya memang bertahan musim gugur, tapi itu meninggalkan bekas luka dalam dan berdarah di dadanya yang perlahan-lahan mengklaim hidupnya. Iblis muncul sebelum Kazuya, menawarkan kesempatan untuk mengambil kekuatan kembali untuk membalas dendam tentang Heihachi sebagai ganti jiwanya. Kazuya, didorong oleh kemarahan dan kebencian, diterima.Raja Iron Fist Tournament berlangsung dua puluh satu tahun kemudian, dan sekarang Kazuya merupakan juara tak terkalahkan (di cela hanya pada catatan dirinya imbang terhadap Paulus Phoenix, karakter lain dari permainan yang ingin untuk memenangkan turnamen serta sebagai kekalahan Kazuya). Kazuya memasuki turnamen, dan akhirnya membuat ke babak final di mana Heihachi menantinya.Kazuya dan Heihachi benturan dalam pertempuran di atas tebing yang sama dari mana Heihachi sekali melemparkan Kazuya, dengan melawan kekerasan dan berdarah mengamuk selama berjam-jam sampai Kazuya, didukung oleh kekuatan diberikan kepadanya oleh Iblis, mengalahkan Heihachi


Tekken permainan video berlawan yang dihasilkan dan dibangunkan oleh Namco. Bermula dari permainan arcaded Tekken asal yang dilancarkan pada tahun 1994, siri ini menerima beberapa sekuel, serta pelbagai spinoff dilancarkan untuk konsol. Cerita dalam setiap permainan dalam siri utama mendokumenkan peristiwa dalam pertandingan seni mempertahankan diri fiksyen, The King of Iron Fist Tournament, yang dianjurkan oleh syarikat Mishima Zaibatsu. Bentuk hadiah biasanya menjadi kawalan syarikat tersebut, yang mana membolehkan pemenang untuk anjurkan pertandingan berikutnya. Versi arcade asalnya menggunakan perkakasan berasaskan PlayStation untuk menjalankan permainan, dan setiap pemasangan Tekken yang berikutnya dibuat untuk port Playstation masing-masing. Berjalan panjang seri Tekken adalah salah satu video game contoh terbaik yang terkasih "beberapa orang memukul dan menendang kotoran keluar dari satu sama lain" genre.Dengan rilis terbaru dari Tekken 6 kami telah memutuskan untuk melihat kembali sejarah waralaba.Dan karena mata benar-benar beralasan permen adalah tradisi bangga pertempuran genre permainan kami telah memutuskan untuk melihat kembali sejarah itu juga.



TEKKEN (PS1) Tekken pertama kali diliris tahun 1995.Tekken adalah salah satu pertempuran awal permainan untuk berada di 3D, yang menempatkan dalam periode sejarah di mana permainan video game akan dimensi ketiga tetapi tidak pandai. Namun, selama waktu yang cukup sangat bagus, dan menawarkan beberapa inovasi untuk genre, terutama kontrol lebih intuitif. Untuk waralaba baru ini dijual dengan sangat baik, mungkin karena menghindari menjadi Street Fighter rip-off seperti hampir semua permainan pertempuran lain yang keluar pada pertengahan tahun 90-an.

TEKKEN 2 (PS1) Tekken 2 hanya keluar setahun kemudian, tapi itu membuat beberapa perbaikan pada seri belum berpengalaman. Permainan dasar masih cukup banyak yang sama, tapi grafis dan animasi ditingkatkan secara signifikan. Itu tampak jauh lebih realistis, dan ini, digabungkan dengan fokus pada setidaknya agak dipercaya tempur seni bela diri, mulai menarik penggemar yang muak satu sama lain ripping tali tulang belakang di Mortal Kombat.Plus anda bisa bermain sebagai kanguru, yang mengagumkan.

TEKKEN 3 (PS1) Tekken 3 dibuat pertama kali pada tahun 1998.Tekken 3 diterima sangat baik baik kritis dan komersial, sehingga dapat dikatakan sebagai permainan terbaik dalam seri.Lagi grafis dan animasi mendapat perbaikan, tapi perbaikan nyata dalam versi ini datang ke permainan.Banyak perubahan yang dibuat hal-hal kecil lancar dan memberikan banyak opsi pemain untuk mendekati perkelahian.Oh, dan melanjutkan tema binatang, Anda bisa bermain sebagai beruang.Mampu mengendalikan beruang raksasa dan menganiaya orang-orang ini, terus terang, sebuah fitur yang harus membuat jalan menjadi jauh lebih video game. Tekken 3 tidak menawarkan banyak perbaikan dalam kategori daya tarik seks, tetapi melihat kecenderungan perdeo belahan dada dan tidak perlu celana pendek.

TEKKEN 4 (PS2)Tekken 4 dibuat pada tahun 2002.Tekken 3 adalah tindakan yang sulit untuk diikuti, dan seri 'angsuran keempat umumnya dianggap paling lemah dari bunch.Ini bukan permainan yang mengerikan dengan cara apapun, tapi itu memiliki beberapa kelemahan yang mencegah dari mendapatkan penerimaan dari pendahulunya.Melompat dari Playstation ke Playstation 2 memberikan beberapa perbaikan grafis menyambut, dan untuk saat permainan tampak fantastis.Tetapi beberapa perubahan pada bagaimana dimainkan marah hardcore penggemar, seperti menjadi mudah bagi pemain terampil menggunakan sederhana atau sekadar murah taktik untuk menang.Tentu saja, itu tidak mempengaruhi 99% dari orang-orang yang bermain melawan permainan dengan tombol menumbuk secara acak dan berharap untuk yang terbaik, tapi itu mencegah Tekken 4 dari mendapatkan pujian kritis seri telah menjadi terbiasa.

TEKKEN 5 (PS2) Tekken 5 dirilis pada tahun 2005.Tekken 5 adalah formulir untuk kembali ke seri, karena menerima penentu keberhasilan dan dijual dengan baik.Ternyata menjadi salah satu yang paling menyenangkan melihat permainan di Playstation 2, kekurangan-kekurangan dalam permainan itu ditujukan dan beberapa Tekken 4 lebih eksperimental fitur yang kencang ke bawah.Selain itu, permainan menawarkan tokoh besar karakter dan tidak lebih baik berbagai mode.Rilis ulang tahun kesepuluh ini terbukti menjadi permainan yang banyak orang yang berharap akan Tekken 4, dan memiliki kinerja yang baik terhadap banyak permainan pertempuran lain yang membanjiri pasar di sekitar waktu ini.

TEKKEN 6 (PS3,PSP) Tekken 6 dirilis pada tahun 2009. Kami telah mencapai hari ini, dan yang paling baru-baru ini inkarnasi dari waralaba.Ini hanya beberapa bulan tua dan begitu kami tidak dapat mengatakan apakah ini akan bertahan dalam ujian waktu, tapi seperti biasa kritis dan komersial telah respons yang sangat baik.Melompat ke konsol generasi sekarang telah dibuat untuk beberapa visual dan animasi yang indah, dan menawarkan ke daftar karakter terbesar seri telah melihat.Ini juga memiliki online multiplayer, yang berarti Anda akan dapat mendengar beberapa orang mabuk kasar memanggil Anda seorang homo ketika ia mengalahkan omong kosong yang keluar dari diri Anda dengan seorang gadis kecil, tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda!Yup, Tekken 6 memiliki semuanya.


OK TU DULU INFO NYA THANKS FOR COME MY SITE OKE

sumber lainnya...

http://pemasargila.online/2019/04/19/jump-force-ps4pc-sudah-hadir-yuk-kita-review-game-ini/

0 komentar:

Posting Komentar