Sabtu, 21 Maret 2015

GANGSTAR CRIME CITY selamanya game TERBARU

MALAM MINNA ADA Yang kenal game satu ini gak ni game adalah salah satu game jensi gta (grand theaft auto) tapi versi java
ni juga merupakan game terbaru bagi ane dan juga terbagus bagi gue sangking bgus nya ni game memiliki cheat nya broooo gk percaya ayo cek


*3972
*3973
*3974
*3975
*3976
*3977
*3978
*3979

tu dia fungsi cheat coba aja game nya ingat ni game java no android
jadi bagi yang punya hp java berbanga lah walau java tapi kita gak kalah ama sistem android yang bisa nge cheat
pesan dari saya
gamer sejati kan jangan pake cheat broooo jika gamer sejati jangan pernah anda menyentuh yang nama nya cheat karena jika anda sudah menyentuh kata cheat ini maka anda bukan lah lagi seorang gemer karena anda bermain dengan bantuan
wkwkkwwkkwkwkwkw
gue gamer sejati bener dh tapi
gue juga pake cheat wkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwk gamer kw hahahahahahah
salam GAMER BROOOO

0 komentar:

Posting Komentar