Kamis, 03 Juli 2014

yang gemers profesional masuk ada info game

oke kali ni ane back mo share new rilis game ok langsung aja biar gak bosan hehehe

  • Story
Dalam plot cerita Dust: An Elysian Tail diawali dengan kebangkitan Dust sang karakter utama di sebuah padang rumput luas. Seketika itu ia mengambil sebuah pedang sakti. Dalam perjalanannya, Dust bertemu dengan Fidget, seekor makhluk kecil yang memiliki sayap dan bisa terbang. Keduanya bersama-sama mencari peradaban manusia hingga akhirnya tiba disebuah kota kecil bernama Aurora.
Sesampainya disana, Dust melihat kejanggalan karena seluruh sudut kota telah dikuasai oleh para monster. Ternyata ini merupakan invasi para monster yang ingin menguasai kota sepenuhnya. Mendengar kedatangan orang yang (Dust dan Fidget), sang pemimpin kota akhirnya meminta mereka untuk membantu menghabisi para monster yang merajalela serta sekaligus melacak siapa pemimpin para monster.
Telah diketahui bahwa pemimpin para monster bernama Gaius yang menjadi lawan dari kelompok lain bernama Moonblood. Akhirnya Dust dipertemukan kembali dengan seorang wanita bernama Ginger yang mengetahui tentang Gaius. Setelah diketahui Dust memulai petualangan mencari pemimpin Gaius dengan berjalan melewati beragam rintangan dan bahaya yang bisa membunuhnya. Plot cerita mempertemukan antara Dust dan Gaius hingga keduanya bertarung dalam gameplay.

  • Gameplay
Dalam gameplay Dust: An Elysian Tail, pemain akan menjalankan karakter Dust sebagai karakter utama. Permainan diatur pada dunia fiksi bernama Falana yang dihuni  oleh berbagai hewan antropomorfik. Gameplay disajikan dengan perspektif 2D side-scrolling plane, meskipun dalam seri ini juga terlihat seperti game platformer. Pemain mengontrol karakter utama tituler, Dust (Lucien Dodge), ketika ia mencoba untuk memulai misi petualangannya.
Dust wields, Blade of Ahrah (Edward Bosco), adalah senjata utamanya untuk melindungi diri. Namun agaknya Dust tidak berjalan sendiri karena ada Fidget (Kimlinh Tran) yang selalu menemani langkahnya. Selain bertindak sebagai pendamping untuk Dust, Fidget juga dapat menggunakan serangan magis yang mematikan. Pemain harus berjalan berkeliling dunia game, agar bisa mendapatkan power-up yang secara permanen dengan lebih baik. power-up sangat berguna karena keterbatasan karakter dengan kemampuan standar. Sebagai contoh,  kemampuan untuk melompat atau memanjat ke daerah yang sebelumnya tidak terjangkau, namun dengan power-up lompatan bertambah tinggi dan dengan jangkauan jauh.
Selayaknya Role Playing game lainnya, Dust juga bisa mendapatkan Experience poin dengan mengalahkan musuh, dan pada akhirnya dapat naik level. Experience poin dan Level dapat digunakan untuk meningkatkan berbagai atribut, seperti kesehatan, kekuatan, pertahanan atau kekuata sihir. Karakter non-pemain di seluruh dunia game dapat diajak untuk berinteraksi guna menjual barang atau menerima quest.

  • Grafis
Hanya 2D, jadi Anda jangan mengharapkan tampilan spektakuler seperti RPG modern lainnya. Namun lingkungan cukup luas meskipun detail tidak begitu menakjubkan. Namun setidaknya unsur damage, api, ledakan, dan hujan cukup membuat game ini lebih menarik. Yang membuatnya unik lagi, lingkungan ternyata berubah-ubah cuacanya mulai dari bersalju, hujan, dan cuaca cerah. Selain itu tidak hanya dikonsentrasikan pada dungeon, melainkan pada dunia luar pula.
ok gtu aja sekedar info nya hehehe
thank da kunjung 
aligatou gonzaimazu

0 komentar:

Posting Komentar